May 16, 2009

7 Bulan

Sweet Couple



Hari ini aku seneeeeeng bgt. karena hari ini adalah hari ketujuhbulannya aku ngejalanin hubungan ma seseorang. Sumpah, 7 bulan itu udah merupakan sebuah keajaiban buat aku bisa ngejalanin hubgan cinta ma seseorang. Uuuh, biasanya 1 bulan udah putus, 2 bulan n paling lama 4 bulan, hiks . tapi skrg, hari ini, aku udah berhasil jadian ma co slama 7bulan . Aku seneng bgt pokonya . Apalagi dy tuh orgnya baiiik bgt. Dia co paling sabar yg slama ini aku temuin. Dy bisa nerima aku apa adanya, kelebihan dan kekurangan aku. Walaupun terkadang dy tuh juga nyebelin, hehe . Soalnya dy suka blg kalo aku tuh childish n egois gitu katanya, padahal aku tuh paling gag suka kalo ada org yg bilang aku kaya gitu, heuheu .
Selain itu, ada 1 lagi yg bikin aku g suka dari dy. Yaitu..... dy itu suka sok sibuk sndiri sama hobinya. ya ng'band, futsal, sepak bola,dll . Pokonya dy itu kalo udah bergaul sama hobinya itu udah ga bisa d'ganggu deh. Akibatnya akunya deeh yg dicuekin, heuheu . Masa aku kalah sama hobi sih??? Ngga mungkin kan???? hehehe . Tapi emang akunya juga sih yg kurang ngertiin dy... Oke...oke... d'usia jadian aku yg k-7 bulan ini, aku JANJI... Aku akan lebih ngertiin dy. Tapi aku harap, dy juga akan lebih ngertiin aku juga...
Amiiin .
Aku sayang BGT sama dy .
Aku ga mau kehilangan dy .
Luph U beiiibh . .
U're my Soulmate .

No comments: