January 4, 2010

Arti Sebuah KEJUJURAN dan KESETIAAN ...

Hmm... Kemaren ga nge'blog.. Rasanya 'asa kumaha'? huhu. Padahal dari kemaren banyak banget hal2 yg pengen gue ceritain di sini. ^^
yah, kebanyakan sih about my personal , hihi . Apalagi akhir2 ini nyambung dari taun baruan.. Uugh, banyak banget! haha :D

Nyambung juga dari post kemaren nih, Alhamdulillah jadi hari yg indah ^^, wolopun akhirnya sekarang gue udah berpisah lagi sama dia, hiks hiks :'(

Kemaren tuh, gue udah jujur semuanya ke 'dia', akhirnya dia mau maafin juga.. :)

Tapi akhirnya gue sadar, ternyata nilai dari sebuah KEJUJURAN tuh ga ada tandingannya. Dimana dari kejujuran itu, kita dituntut untuk sebuah KESETIAAN. Kesetian dalam menjalani Cinta yg tulus.

Gue NYESEL, selama ini gue udah ngelanggar janji. Gue udah mempermainkan arti dari Kesetiaan. Dimana gue tidak menghiraukan tentang sebuah kejujuran yg harusnya ada dalam sebuah ikatan.

Gue yg udah mengkhianati.
Gue yg udah menodai.
Dan akhirnya gue juga yg harus nanggung.

Tapi THANKS beib, kamu udah ngasih aku KESEMPATAN buat memperbaiki semuanya...
Aku JANJI , aku ga akan sia-sia' in kesempatan ini ...
LOUPH U !

For someone love me ... ^^


.auroRA.

1 comment:

Anonymous said...

mkch y uda mw stia bibeb.....
Mmmmuuuuaaaaacchhhh..........