January 2, 2010

Merindukan MENTARI 'To Make A BEAUTIFUL DAY' , TODAY

Pagi2 udah mendung! Hmm... Rasanya ga enakk bgt! Gimana jadinya kalo sampe siang gini terus ya?? Heuheu :(

Gue emang suka hujan. Tapi please donk GOD, pagi ini jangan hujan dulu. Amiin :). Setidaknya biarkan mentari pagi bersinar dulu. Sedikiiit aja.. Biar gue bisa SEMANGAT di pagi hari ini !!
Soalnya kan banyak orang yg bilang nih, 'MooD kita dipagi hari, akan berpengaruh pada aktivitas yg akan kita jalani seharian itu' . Jadi gue ga mau mood gue ga bagus pagi ini, karena gue pengen hari ini indah ... [hopes...]
Amiin. Amiin. Amiin. :)

Tapi... Emang ga bisa dipungkiri emang pagi2 gini gue udah nangiss, haha :: lebaii banget dehh :(

Semua ini karena gue keingetan lagunya Kerispatih -- DEMI CINTA .
Hiks :'(

Tapi gue tetap berharap hari ini akan menjadi hari indah ... Untukku dan Dirinyaa .

Amiin :)


.auroRa.

No comments: