March 27, 2010

Do You Agree that My Eyes are Beautiful ??

Look at my eyes ;

Do you agree kalo mata gue ini dikasih julukan 'si mata elang' ? Hmm.... mungkin ada yg setuju ada juga yang nggaa yaa.. tapi jujur, bagi gue sendiri sih mengakui kalo mata gue ini emang pantes yah dikasih julukan kaya gituu.. hehehe (narsisss :p)

Coba deh liat mata-mata gue yang ini ; 'tajem' banget kaya mata elang.. hehe

Terlebih banyak orang-orang yang bilang kalo mata gue ini emang indah, hmm.. jadi tambah GR deh gue, hahaha. .

Gue sangat-sangat bersyukur banget! Ternyata dibalik kekurangan yang gue miliki, masih ada kelebihan yang gue punya.. :)

Ini lebih jelasnyaaa ;)

nice ;)

Thanks my God - Allah SWT :)

2 comments:

Anonymous said...

of course,,,,
I agree bebzzz,,,
U've beautiful eyes.....
Mmmmuuuuaaaaccchhhhhhhhhhhhh

dianAurora said...

hehehe . thanks bee ;)